Caleg DPRD Banten dari Demokrat Abdul Gofar Sosialiasi dan Serap Aspirasi Masyarakat Jatiuwung

Abdul Gofar bersama tim Pemenangan berfoto bersama usai diskusi di wilayah Kelurahan Jatiuwung Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Abdul Gofar calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dengan daerah pemilihan 7 Kota Tangerang A, dari Partai Demokrat bersilaturahmi di wilayah Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang pada, Rabu (10/01/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Pria kelahiran Tangerang ini bertemu dengan tim pendukungnya menyatukan visi dan misi merebut banyak suara pemilih di Pemilu nanti.

“14 Februari dikenal sebagai  hari kasih sayang, namun tanggal 14 Februari nanti juga Hari Kasih Suara, jadi bagaimana Kita mengajak masyarakat untuk memberikan suaranya untuk Saya,” Ujar Abdul Gofar, di tengah masyarakat dalam lingkaran diskusi di Kelurahan Jatiuwung.

Menempati urutan ke-5 dalam kertas suara, Abdul Gofar bersama tim Pemenangan melakukan sosialisasi dengan alat peraga kertas suara berwarna biru, yang menandakan sebagai Kertas suara untuk DPRD tingkat Provinsi.

Selain berdiskusi strategi kemenangan di wilayah Kelurahan Jatiuwung dan wilayah daerah pemilihan Tangerang A, Abdul Gofar berkesempatan menyerap aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

Diantaranya terkait persoalan penanganan sampah rumah tangga dan minimnya lapangan pekerjaan di wilayah yang terbilang banyak pabrik atau industri di sekitar wilayah kelurahan Jatiuwung. Selain itu, masalah kecepatan respon penanganan kesehatan dan pendidikan paket C tak luput disampaikan masyarakat.

“Ada juga masyarakat di wilayah Kami yang putus sekolah dan kebingungan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya dengan paket C, ada yang karena Faktor Ekonomi dan faktor lainnya,” Ucap Rani Kusrani, warga Kelurahan Jatiuwung yang saat itu hadir.

Menanggapi permasalahan tersebut, Abdul Gofar menjawab akan menyelesaikan permasalahan tersebut bila dirinya nanti bisa meraup suara terbanyak dan apabila terpilih serta dilantik menjadi anggota DPRD, Komisi V yang membidangi Kesejahteraan Rakyat yang bakal dipilih untuk Ia emban dalam tugasnya.

” Bila nanti terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi, Saya akan pilih bidang pendidikan dan kesehatan,” Ucap Abdul Gofar.

Dengan daerah pemiihan yang meliputi wilayah Kecamatan Tangerang, Karawaci, Cibodas, Jatiuwung, Periuk, Neglasari, Batu Ceper dan Benda. Abdul Gofar berharap mendapat dukungan penuh dari Masyarakat Jatiuwung.

Tim Pemenangan bersama-sama membuka Kertas Suara peraga Tingkat DPRD Provinsi saat Diskusi.

Selepas diskusi dan serap aspirasi, Abdul Gofar pun berpamitan dan berlanjut bersilaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kelurahan Jatiuwung, bersama tim pemenangan Abdul menyambangi Pondok Pesantren Salafiyah Roudlotul Huda bertemu dengan KH. Khairul Saleh. Selain memperkenalkan diri dengan latar belakang diri dan keluarga, Abdul memohon doa dan dukungan pemuka agama di wilayah Kelurahan Jatiuwung ini.

“Sebagi sesama umat Muslim, Insya Allah saya doakan, doa itu lebih tajam dari pisau,” Ucap KH. Khairul Saleh dalam pertemuan tersebut.

Di sisi lain, Rani Kusrani, warga setempat yang mendukung niat dari Caleg Abdul Gofar mengatakan, dalam waktu dekat ini tim akan bergerak ke tengah masyarakat memperkenalkan dan mengajak masyarakat untuk mendukung serta memilih Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat dengan nomor urut 5 tersebut.

“Kita akan bergerak ke masyarakat dan juga membuat Rumah Aspirasi guna memenangkan Abdul Gofar dan menampung keluhan masyarakat di wilayah Kami, apa yang menjadi permasalahan di tengah masyarakat Kita bisa bantu berikan solusi dan bila memang belum mampu kita tampung dulu. Kita berharap nantinya Rumah Aspirasi ini bisa menjadi penyambung bila Abdul Gofar menjabat Anggota DPRD,” terang Rani. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.