Bupati Ciamis Pamit di Acara Halal Bi Halal Kabupaten: Berikan Pesan Sentral untuk Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Ciamis
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat berpamitan di acara Halal Bihalal Kabupaten Ciamis.

CIAMIS, Cybernewsnasional.com -Pada acara Halal Bi Halal tingkat Kabupaten Ciamis yang berlangsung pada hari Kamis, 18 April 2024, Bupati Ciamis, Dr.H.Herdiat Sunarya, memberikan pesan terakhirnya kepada masyarakat sebelum mengakhiri masa jabatannya. Di hadapan sejumlah tokoh agama, ormas, dan jamaah pengajian, Herdiat menyampaikan pamitan dan menitipkan pesan penting untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Ciamis.

Dalam sambutannya, Herdiat menyoroti masalah kemiskinan yang masih menjadi tantangan di daerah tersebut. Dia menekankan perlunya perhatian dan sentuhan kasih kepada anak-anak dhuafa, yatim, dan piatu.

“Masih banyak anak-anak dhuafa, yatim, piatu yang perlu sentuhan tangan kita semua sebagai pejabat, camat dan kepala desa,” ucapnya.

Selain itu, Herdiat juga mengingatkan para pejabat untuk memberikan pelayanan yang setara kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa membedakan status sosial.

Tak hanya itu, Herdiat juga mengungkapkan beberapa terobosan yang telah dilakukan selama masa kepemimpinannya, termasuk kerja sama investasi dengan PT Inko Total Industri dalam bidang pengolahan sampah dan penyediaan energi.

“Langkah ini diambil setelah Kabupaten Ciamis meraih penghargaan Adipura Kencana sebagai daerah paling bersih di Indonesia,” terangnya.

Bupati Herdiat juga menjelaskan lebih lanjut bahwa Program Dirasah Smart School’s diluncurkan sebagai fokus pembangunan untuk mencetak generasi yang cerdas dan berakhlakul karimah.

” Program Dirasah Smart School’s bertujuan untuk mencetak generasi yang cerdas, memiliki pengetahuan yang mumpuni, memahami ilmu agama, dan berakhlakul karimah,” tegasnya.

Herdiat juga optimis bahwa dengan kerja keras dan kesinambungan dengan program-program tersebut, Kabupaten Ciamis akan terus maju dan masyarakatnya akan semakin sejahtera di masa mendatang. Pungkasnya.

***(R.Gumilar)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.