Berharap Pertolongan, Tumor Ganas Stadium 4 Grade E Menimpa Seorang Anak Tak Mampu di Desa Kartaraharja Cikembar

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Tumor Ganas Stadium 4 Grade E menimpa seorang anak tak mampu bernama Fadlika Ferdiansyah (9 Thn) di Kampung Cirumput Rt. 02 Rw. 08 Desa Kartaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Saat awak media MCNN (Media Cyber News Nasional) mengunjungi, nampak kondisi anak tersebut sangat miris dan menghawatirkan, Selasa (27/08/2022) sekira sore pukul. 16.30 wib di rumahnya.

Orang tua Fadlika yang Bernama Ita Kartika mengatakan bahwa anaknya tersebut sejak usia sembilan bulan sudah ada benjol dan sekarang sudah berumur sembilan tahun.

“Kami dan keluarga selama ini sudah berusaha semampunya untuk membiayai pengobatan anak kami secara berkelanjutan. Selama ini juga banyak dibantu berbagai pihak,baik keluarga tetangga dan pihak lainnya,” kata Ika.

Ika mengaku saat ini mereka kebingungan terkait pembiayaan dan entah harus bagaimana lagi.

Lebih lanjut Ika mengatakan, menurut vonis dari pengobatan sudah dijalani, fadlika sudah stadium 4 grade E.

“Kami pihak keluarga memohon dan berharap bantuan dari pemerintah dan dermawan. Karena sudah tidak mampu membiayai anak kami. sejak suami saya meninggal, saya hanya seorang diri dan sudah menjual barang-barang berharga untuk mengobati anak kami, mohon bantu kami,” pungkas Ika berharap pertolongan.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.