Beberapa Taman ini Diawasi Fasilitasnya oleh Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi Secara Estafet, Cek Lokasinya !

Lapang Cangehgar Palabuhanratu yang mulai rusak fasilitasnya
Lapang Cangehgar Palabuhanratu yang mulai rusak fasilitasnya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Tiga taman ini diawasi fasilitasnya oleh Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi secara estafet. Mana saja taman beserta lokasinya? Simak beritanya berikut ini.

Beberapa lokasi yang dimaksudkan diatas adalah Taman Lapang Cangehgar, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pantai Citepus, serta beberapa fasilitas di Taman Bappeda Kabupaten Sukabumi.

“Dari tiga lokasi tersebut didominasi ada beberapa fasilitas yang mulai rusak. Ya, seperti bangku-bangku untuk pengunjung,” ujar Staf Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Bambang Hendarsyah.

Tidak hanya kali ini, kata dia, personel Disperkim terus melakukan monitoring dan update dalam menyampaikan laporan di lapangan.

Taman Bapedda yang mulai nampak banyak kerusakan di sana-sini mendapat pengawasan langsung dari Disperkim Kabupaten Sukabumi
Taman Bapedda yang mulai nampak banyak kerusakan di sana-sini mendapat pengawasan langsung dari Disperkim Kabupaten Sukabumi

“Sejak jauh-jauh hari, bersama staf Disperkim lainnya kami terus melakukan inventarisir terhadap kerusakan kerusakan fasilitas taman yang diduga akibat cuaca, salah satunya landmark ikon pantai Citepus rusak akibat karat sering terkena air dan angin laut,” terangnya.

Masih kata Bambang, Disperkim juga telah melakukan pembenahan dan segera lakukan perbaikan di sana. Dari mulai area Lapang Cangehgar, Taman Tenjoresmi dan Taman Bappeda.

“Rutinitas pemeliharan terus berjalan terutama di taman Bappeda, sehingga ke depan tidak ada lagi kerusakan-kerusakan yang berkelanjutan dan terkesan pembiaran,” ujarnya.

“Kepada masyarakat pengunjung diharapkan secara bersama sama untuk selalu menjaga, merawat dan memelihata sarana dan prasarana ataupun fasilitas fasilitas publik itu,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.