Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Ungkapkan Hal Ini dalam Reses M Jaenudin

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com – Legislator Jajaway (Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi) H. Nasrudin Sumitra Putra, S.Pd, dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil I, turut menghadiri reses ke II yang diadakan H. Muhammad Jaenudin,S.Ag. MH dilaksanakan di Aula GOR Olahraga Desa Bojongkerta, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (29/01/2024)..

Kepada awak media Nasrudin menyampaikan Kalau hari ini itu sesuai dengan temanya yaitu reses ke II dari anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan.

Nasrudin menyampaikan, kehadirannya untuk mendampingi dan memberikan dukungan pada H. Muhammad Jaenudin atas dasar undangan, dan sudah kewajiban anggota dewan dari Dapil yang bersangkutan harus hadir, begitu juga Caleg-Caleg dan pengurus struktural partai, mulai dari PAC, Ranting sampai Anak Ranting.

“Kaitan dengan tema ini mungkin karna ini sudah masuk tahun politik jadi yang diundang itu mayoritas pengurus atau struktural partai, ada juga dari masyarakat sekitar dan tokoh agama, tokoh pemuda untuk penguatan pemenangan baik Pileg maupun juga Pilpres,” ungkap Nasrudin.

Ia juga pada Pemilu tahun 2024 mencalonkan kembali sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1 nomer urut 2, yang diusung dari Partai PDI Perjuangan.

“Pada tahun 2019 saya mencalonkan dan jadi, Alhamdulillah hari ini saya masih menjabat, mungkin sampai dengan Agustus lah akhir dari jabatan periode pertama 2019-2024,” ungkapnya.

“Tahun ini di 2024 saya juga ikut kontestasi dengan nomor urut yang sama nomor urut 2. Mudah mudahan kemarin dilantik tahun ini juga bisa dilantik lagi,” tambahnya.

Nasrudin juga berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing. Jangan tergoda atau terbawa arus kepentingan sesaat. Tentukan pilihannya sesuai dengan keyakinan, siapa calon pemimpin yang pro rakyat.

“Untuk masyarakat saya berpesan, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, jangan terbawa arus. Apalagi terbawa kampanye negatif di medsos. Menjadi pemilih yang bijak itu lebih baik, jadi saya harap masyarakat memilih calon anggota legislatif maupun calon presiden yang memang pro rakyat, yang berjuang untuk rakyat bukan untuk kepentingan konglomerat,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.