Andi Farid Amri Terpilih Sebagai Ketua Perbakin Mamuju dalam Muskab ke-3 Masa Bhakti 2024-2028

Perbakin
Peserta Muscab Perbakin Mamuju Provinsi Sulbar.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com –  Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Mamuju, siang tadi resmi menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke 3 Masa Bhakti 2024-2028.

Muskab yang dihadiri peserta terdiri dari utusan Perbakin Provinsi Sulbar, Perbakin Mamuju, pejabat ketua perbakin, dan dua club menembak yang merupakan binaan Perbakin Mamuju yakni Masthing Club dan Youth Shoting Club Manakarra, memutuskan Andi Farid Amri sebagai ketua Perbakin Mamuju yang di pilih Secara Aklamasi.

Melalui pemaparan visi-misi nya, Andi Farid Amri menuturkan, bahwa yang salah satu yang bakal menjadi fokusnya setelah terpilih sebagai ketua Perbakin Mamuju adalah membenahi organisasi perbakin Mamuju dengan memilih dan menempatkan orang-orang yang tepat sesuai dengan kemampuan dan hobinya didalam kepengurusan Perbakin Mamuju.

“Yang kedua menjadikan pengurus perbakin kabupaten mamuju sebagai wadah pembinaan olahraga menembak yang aktif profesional dan transparan, yang mampu menghasilkan atlet yang berprestasi,”kata Andi Farid

Selain itu kata dia, selanjutnya yang akan dilakukan pada saat terpilih menjadi ketua perbakin, akan mendorong pembentukan club-club menembak yang baru yang ada di Mamuju dan mengaktifkan serta membina seluruh club se-kabupaten Mamuju.

“Yang kedua menginventarisasi sarana dan prasarana olahraga menembak yang ada di kabupaten Mamuju dan mengupayakan untuk penambahan sarana dan prasarana tersebut. Yang ketiga menginventarisir atlet-atlet menembak yang ada di kabupaten Mamuju dan kemudian untuk dilakukan pembinaan yang berkesinambungan melalui club-club menembak masing-masing,” demikian Andi Farid.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.