Aa Dede Blusukan, Dengarkan Curhatan Warga Usai Shalat Subuh

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede yang karib disapa “AA DEDE”, saat ini sering lakukan “Blusukan” demi dengarkan “Curhatan Masyarakat”.

Kali ini blusukan dilakukan setelah melaksanakan Salat Shubuh Berjamaah di Masjid Nurul Iman Kamis, (26/01/2023).

Didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede melaksanakan Salat Shubuh berjamaah bersama Masyarakat Sirna Asih Cikakak.

“Selanjutnya Setelah melaksanakan Salat Shubuh berjamaah, kami menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi ini,” ujarnya kepada awak media dan Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

“Kami mengadakan Program “AA DEDE” Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, serta Efektif dan Efisien, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sukabumi,” ucapnya.

Lebih lanjut Akbp Maruly juga sampaikan Polres Sukabumi juga menyiapkan Hot Line Polres Sukabumi yang bisa dihubungi 24 Jam dan dipegang langsung oleh Kapolres Sukabumi.

“Hal itu agar digunakan sebagai sarana laporan dan aduan Masyatakat Khususnya di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Maruly juga berharap dalam kunjungan silaturahmi tersebut pihaknya mendapat dukungan serta doa untuk menjalankan tugas agar mendapatkan keberkahan serta kelancarannya.

Warga yang dikunjungi “AA DEDE” AKBP Maruly Pardede tersebut nampak antusias dan menyambut hangat.

“Saya mewakili dari para Jamaah Masjid Al Falah serta Masyatakat Sirna Asih Cikakak Mengucapkan terimakasih atas kedatang “AA DEDE” Kapolres Sukabumi, memang sebagai Pemimpin polisi itu harus terjun kelapangan supaya apa yang terjadi dilapangan bisa mengetahui permasalahan permasalahanya di masyarakat,” ujarnya.

Perwakilan warga tersebut juga menyampakkan, mereka akan selalu mendukung dan mendoakan agar polisi di sukabumi menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.