Pemilihan Ketua Katar Unit RW.07 Kelurahan Periuk Jaya Berlangsung Sukses dan Lancar

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Karang Taruna sebagai organisasi sosial yang telah diatur dalam Permensos Nomor 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna, memiliki peran sebagai wadah dan sarana pengembangan anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas kesadaran dan tanggung jawab sosial.

Para pemuda pemudi warga RW.07 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mengadakan pemilihan Ketua Karang Taruna untuk masa bakti 2023 – 2028, berempat di Posyandu RW.07, Jalan Cemara IX Perumahan Periuk Jaya Permai Kota Tangerang, berlangsung sukses dan lancar. Sabtu (28/01/2023). Malam.

Dahlan, Ketua Karang Taruna Unit RW.07 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang.

Pemilihan Ketua Karang Taruna di pimpin langsung oleh H. Sugandi selaku Ketua RW.07 dan selain dihadiri oleh para kawula muda, juga hadir Ketua RT dan para pengurus RW.07, termasuk Seksi Pemuda dan Olah Raga RW.07.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), Dahlan mendapatkan suara terbanyak dari kandidat 3 calon Ketua Karang Taruna.

Dahlan saat bersalaman dengan Rusli, Ketua Katar Periode sebelumnya.

” Terima kasih teman-teman telah mempercayai saya untuk menjadi Ketua Katar Unit RW.07, semoga saya bisa menjalankan tugas mulia ini dengan baik,” ucap Dahlan dalam sambutannya.

Dahlan juga berharap kerja sama dan dukungannya dari para kawula muda dan dari para pengurus RT dan RW, demi kemajuan pemuda pemudi di wilayah RW.07.

H.Sugandi, Ketua RW.07 berharap kepada pengurus baru Karang Taruna RW 07 bisa berkembang dan benar – benar eksis untuk bisa ikut memajukan program – program kegiatan RT/RW, terutama dalam hal Pemberdayaan Remaja dan Kepemudaan.

” Karang Taruna sangat dibutuhkan oleh pengurus RW, karena salah satu fungsi Karang Taruna adalah sebagai media informasi dan komunikasi kepada masyarakat untuk membantu untuk menyampaikan program – program pengurus RW,” pungkasnya. ***(Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.