Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Rs Duta Indah Gelar Sosialisasi

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Rumah Sakit ( Rs ) Duta Indah yang terletak di Jl. Teluk Gong Raya No.12 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara gelar kegiatan” Sosialisasi Pelayanan di RS Duta Indah” diruang Auditorium Rs Duta Indah lantai 3. Kamis ( 20/10/2022 )

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Rs Duta Indah dan para Dokter, para ketua RW dan RT, para LMK, para kader PKK dan Tokoh Masyarakat.

Ketua Koordinatoriat Ralawan Pelayanan Publik ( RPP ) Hengky sangat mengapresiasi kepada pihak Rs Duta yang menggelar sosialisasi pelayanan.

Menurut dia bentuk bukti komitmen kuat dari Rumah Sakit Duta dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta membangun kepercayaan atas pelayanan yang diberikan rumah sakit.

” Pelayanan publik ini telah tertuang dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009, karena hal itu kewajiban yang harus kita berikan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat pun mendapatkan haknya dalam pelayanan kesehatan,” ujar ketua Koordinatoriat Relawan Pelayanan Publik diruang Auditorium Rs Duta Indah. Kamis ( 20/10)

Diacara yang sama Direktur Rs Duta Indah dr. Tri Yanto, MM, mengatakan sangat berterimakasih kepada bapak – bapak dan ibu – ibu yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam undangan kami serta bertemu dengan managemen Rumah Sakit dalam Sosialisasi Pelayanan di Rs Duta Indah.

” Oleh karena itu hasil sosialisasi ini kita semua dapat pembelajaran dari bapak dan ibu semua dalam meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi” katanya.

Diacara tersebut Kabid Kominfo FKLMK DKI Jakarta Apen Sodikin turut menyampaikan, dengan banyaknya pertanyaan atau keluhan dari masyarakat kepada pihak Rs Duta Indah, saya berharap RS. Duta bisa terus melayani masyarakat dalam agenda menyehatkan bangsa, dan pelayananya harus ditingkatkan terutama pelayanan yang terkait dengan Infrastruktur,” harapnya.

Penulis : Sunarno