Ajak Masyarakat Bersholawat, Desa Kadu Undang Habib Haddad Alwi Assegaf

Cybernewsnasional.com

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pemerintah Desa Kadu terus mengajak masyarakatnya untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, Melalui ” Desa Kadu Bersholawat” Desa Kadu mengundang masyarakat untuk menghadiri dan bersholawat bersama – sama.

Kegiatan Desa Kadu Bersholawat merupakan rangkaian acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 dan Penutupan MTQ Desa Kadu Tahun 2022.

M. Asdiansyah.SH, Kepala Desa Kadu.

Desa Kadu Bersholawat dengan mengundang Artis pelantun sholawat yaitu Habib Haddad Alwi Assegaf, KH. Roby Zulkarnain, dan GusTaqi  tersebut akan berlangsung di Lapangan Porseka Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Hari Sabtu malam Minggu Tanggal 22 Oktober 2022.

Kepala Desa Kadu M.Asdiansyah,S.H yang kerap di sapa Meong Menjelaskan, Kegiatan tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Santri Nasional Tahun 2022, dan Penutupan MTQ Tingkat Desa Kadu.

” Insya Allah Ribuan Masyarakat Desa Kadu juga akan hadir untuk bersholawat bersama-sama yang akan dipimpin oleh Artis Pelantun Sholawat Haddad Alwi,” Jelas Meong saat di konfirmasi melalui Sambungan Telpon  Jum’at, (21/10/2022)

Menurut Kepala Desa Kadu Meong mengatakan, Sholawat merupakan ibadah yang dianjurkan dalam ajaran Islam. Tidak hanya bukti ketaatan terhadap Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, dengan bersholawat adalah bukti cinta terhadap nabi.

Sholawat selain memuliakan nabi, umat Islam akan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW di hari pembalasan kelak.

” Jadi…ayo ramaikan acaranya dan mari kita perbanyak sholawat di acara Desa Kadu Bersholawat,” Imbuhnya.

Dengan itu melalui rangkaian kegiatannya MTQ tingkat Desa Kadu bisa mencetak generasi pemuda yang mempunyai Akhlakul Karimah.

Selain itu Kepala Desa Kadu juga berharap, melalui kegiatan Desa Kadu bersholawat berharap agar Masyarakat Desa Kadu senantiasa mensyukuri dan mencintai Baginda Nabi Muhammad SAW sehingga bisa mencontoh Akhlaknya untuk menjadi masyarakat yang berakhlak mulia. Harapnya.

***(MS/Angga)***