Polres Bandara Soetta, Gelar Rapid Test Gratis

MCNN, Tangerang – Polres Kota Bandara Soekarno Hatta melakukan kegiatan rapid test gratis yang berslogan ” kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.”

Rapid test yang berslogan dan harapan tersebut sebagi rasa yang ingin disampaikan dan diwujudkan oleh Insan Kepolisian di Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Kegiatan Rapid Test gratis yang diadakan pada Kamis (25/06/2020) Terminal 2 E keberangkatan Domestik sebagai rangkaian dalam HUT Bhayangkara Ke 74.

Adapun sebagai sasaran kegiatan rapid test tersebut menurut keterangan Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Syahputra melalui Kasat Reskrim Kompol A Alexander Yurikho H menyebutkan kepada para pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang melalui Terminal 2 yang melaksanakan keberangkatan Domestik menuju berbagai Kota di Indonesia.

Rapid test kepada para pengguna jasa keberangkatan domestik di Terminal 2 E akan dilakukan 2 jam sebelum keberangkatan.

” Ditengah pandemic Covid-19 ini, harus kita hadapi dengan kebersamaan. Polri akan selalu hadir di tengah Masyarakat, Polres Kota Bandara Soekarno Hatta akan selalu ada di tengah Pengguna Jasa Bandara Soetta.”kata Alex. (Ind)