Manusia Silver Dikabarkan Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

Usaha pencarian warga sekitar, setelah mendapat informasi kabar manusia silver tenggelam di sungai Cisadane. (Foto istimewa)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Seorang Pria yang tengah menjadi manusia silver dikabarkan tenggelam di Sungai Cisadane sekitar belakang pusat perbelanjaan Robinson Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tenggelam, korban bersama seorang temannya yang juga manusia silver sedang berada di taman tepian Sungai Cisadane. Dugaan kedua manusia Silver itu terlibat cekcok.

“Kayanya berantem, Soalnya sebelum nyemplung berdua, ada cewe mungkin istrinya, istrinya nangis tuh, nah gak lama baru tuh ada yang nyemplung, yang satu udah di pinggir yang satu kelelep, malah ga ditolongin sama dia, sama temennya ini, curiganya sih kayanya sih berantem mereka,” Jelas Barok, warga yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian.

Selamat, Teman Korban Manusia Silver yang dikabarkan tenggelam di sungai Cisadane. (Foto istimewa)

Kabar tenggelamnya manusia silver menarik perhatian masyarakat sekitar, warga pun penasaran ingin menyaksikan korban yang tenggelam dan sebagian mencoba mencari di sekitar lokasi.

Mengetahui ada yang tenggelam, dan tidak diketahui keberadaannya, Barok pun segera menghubungi anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Tangerang yang dikenalnya.

“Saya WA Tim Tagana, tadi udah datang,” paparnya.

Barok menambahkan, namun petugas belum terlihat melakukan pencarian korban tenggelam, Sementara teman korban sudah diinterogasi.

“Tadi sih dari petugas polisi sudah interogasi, tapi kalau pencarian belum dilakukan,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi pihak Tagana mengatakan pencarian menunggu arahan dari Pihak BPBD Kota Tangerang.

“Nunggu arahan dari BPBD, Saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi yang tadi sedang patroli, menurut saksi korban asal dari Palembang,” Papar Achmad Sobirin saat dihubungi melalui sambungan telepon.

(Ups)