BRM Bagikan 1.445 Takjil dan Dukung Mohc Maesyal Rasyid Bupati Tangerang 2024

BRM Tangerang
Foto Kegiatan BRM di jalur Tugu Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.(5/4/2024).

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Barisan Rudi Maesyal (BRM) turut membagikan 1.445 takjil kepada masyarakat yang melintas di jalur Tugu Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Aksi ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai dukungan moril terhadap Mochamad Maesyal Rasyid untuk menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029.

Muhammad Azka Rasyid, Ketua relawan BRM, menyatakan bahwa aksi ini merupakan wujud dukungan penuh terhadap Mochamad Maesyal Rasyid sebagai Bupati Kabupaten Tangerang 2024. “Kami, sebagai relawan BRM, mendukung penuh Mochamad Maesyal Rasyid untuk menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tangerang pada tahun 2024,” ungkapnya. Jum’at (05/04/2024).

Selain membagikan takjil, acara ini juga melibatkan pembagian puluhan Jersey Persita Tangerang dengan nomor punggung 17 yang bertuliskan Rudi Maesyal. Hal ini dilakukan untuk mendukung perkembangan sepak bola di Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pemuda-pemudi pecinta sepak bola yang berharap agar Persita Tangerang tetap bertahan di Liga 1 Indonesia dan tidak terdegradasi ke Liga 2.

Di akhir wawancara, Azka mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama mendukung Mochamad Maesyal Rasyid dalam memimpin Kabupaten Tangerang. “Ayo kita bersama-sama mendukung Mochmad Maesyal Rasyid menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Tangerang, supaya tanah ungu bisa menjadi lebih baik dan mampu menghadapi tantangan globalisasi,” pungkasnya.

***(Red)***