Aksi Sosial GMBI,1000 Takjil Gratis Dibagikan di Jalanan Jakarta Utara

LSM GMBI membagikan takjil gratis di Perempatan Jalan Kelapa Gading.

Jakarta, MCNN – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Jakarta Utara membagikan takjil gratis kepada masyarakat Jakarta Utara.

Takjil gratis dibagikan kepada tukang ojek, pejalan kaki, penjual asongan, penumpang angkot, dan para pengguna kendaraan bermotor roda dua dan empat.

“Kami membagikan 1000 bungkus takjil gratis di seputaran Jalan Yos Sudarso, Perempatan Lampu Merah Kelapa Gading dan Jalan Kramat Raya,” ungkap Ketua LSM GMBI Distrik Jakarta Utara, Sigit Priatna Putra kepada cybernewsnasional.com, Jumat (23/4/2021) di sela-sela pembagian takjil.

Karena tingginya antusias masyarakat terhadap kegiatan ini membuat takjil yang dibagikan cepat habis tanpa membutuhkan waktu yang lama.

“Kegiatan takjil gratis ini merupakan visi misi GMBI yakni melakukan aksi sosial yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” terangnya.

Sigit mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis ini juga dilakukan untuk meringankan masyarakat yang sedang berpuasa di Bulan Ramadan di tengah masa pandemi Covid-19.

“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan bagi kita semua dan seluruh anggota LSM GMBI yang telah peduli dengan orang yang berpuasa. Semoga di bulan mulia ini, kita semua menjadi orang-orang pilihan,” ujar Sigit.

Sigit berpesan, agar di bulan suci penuh berkah dan rahmat ini, senantiasa dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjauhkan diri dari keburukan dan meningkatkan ibadah.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadan ini dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (KN)