Polresta Bandara Berikan Penghargaan Sinergitas Ke Kejari

Tangerang, Cyber News Nasional– Polresta Bandara Soekarno-Hatta memberikan penghargaan kepada kejaksaan negeri kota Tangerang tadi pagi (10/05/2021).

Kegiatan penyerahan penghargaan dilakukan di Aula Polresta Bandara Soekarno Hatta berjalan dengan protokol yang ketat.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta. Adi Ferdian menjelaskan, bahwa penyerahan penghargaan ini sebagai wujud memberikan legitimasi dan penghargaan setinggi-tingginya.

“Pemberian penghargaan hari ini dilaksanakan kepada jajaran KEJARI kota Tangerang, kemudian kepada masyarakat yang membantu menciptakan KAMBTIMAS dan personel Polresta bandara Soekarno hatta yang berprestasi” ujarnya Adi kepada awak media.

Lebih lanjut, Adi mengatakan terimakasih atas kerjasama, bantuan dan bimbingan terutama dari KEJARI.

“Sehingga kasus-kasus besar yang menonjol, yang kita tanggani sejauh ini banyak yang sudah berhasil atas kerjasama yang baik” lanjutnya.

Di tempat yang sama, kepala KEJARI kota Tangerang Dewa Gede Wirajana mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kapolresta Bandara Soekarno Hatta.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada kapolres dan jajaran atas penghargaan ini. Kami juga tidak menduga begitu hebatnya pak kapolres memberikan penghargaan kepada kami. Itu wujud sinergitas antara penegak hukum dan KEJARI Kota Tangerang dengan Polresta kota bandara Soekarno Hatta” tutupnya.

Seperti diketahui, untuk hari ini ada 62 orang yang menerima penghargaan, termasuk dari KEJARI, masyarakat dan jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta.

(Vidos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.