Zona Hijau Pejagalan, Sinergitas Warga.

JAKARTA. MCNN – Seluruh dunia sedang menghadapi sebuah krisis kesehatan yang kemudian berdampak ke berbagai sektor. Lebih dari 200 negara, termasuk Indonesia mengalami pandemi yang disebabkan virus corona. Kunci Kebersamaan. ( 30/6/2020)

Whatsap yang beredar pada tanggal 14/6/2020 keluh kesan lurah pejagalan Ichsan Firdaosy menghadapai Covid- 19 sampai ditetapkanya Penyelenggaraan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi New Normal dan sampai saat Kelurahan Pejagalan” Zona Hijau” dengan sinergitas antara lurah dan warganya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada RW, RT, LMK, FKDM, Para Pengurus Masjid Mushola, Para Pengurus Gereja, Para Pengurus Vihara Klenteng, Pokdar 76 yang selama ini selalu menjaga sinergitas untuk menjaga dan memutus mata ranta virus coron atau Covid – 19 sampai sekarang di masa transisisi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan sinergitas kita upaya ini jangan sampai berhenti karena semua yang telah bapak ibu lakukan merupakan bentuk kepedulian menjaga anak-anak kita, saudara-saudara kita dan seluruh warga Pejagalan.

” Memang itu semua tidak mudah dan butuh pengorbanan yang luar biasa yang bapak ibu lakukan, semoga itu semua bisa menjadi ladang ibadah buat kita semua,” pungkasnya.

Ichsan menjelaskan, saya sebagai Lurah Pejagalan mungkin belum bisa banyak memberikan pelayanan yang maximal tetapi saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh warga Pejagalan, sebagai manusia biasa yang tidak sempurna masih berharap koreksi dan masukkan yang positif untuk kepentingan warga Pejagalan,”jelasnya.

“Kita terus memperkuat koordinasi, kolaborasi bersama di wilayah Kelurahan Pejagalan dan sinergitas untuk mempertahankan zona hijau sejak wabah Covid-19.

Ichsan pinta, yo kita jaga pejagalan karena ini kampung kita kalau bukan kita yang ngurusin siapa lagi, kalau kaga dari sekarang kapan lagi.

” Yo kita tetap menjaga kampung kita tetap menjadi ” Zona Hijau ” sekaligus mendukung New Normal,” pintanya. ( Sunarno )

Tinggalkan Balasan