YSG Center Kembali Berinisatif Tebar Kebaikan, Laksanakan Vaksinasi dan Baksos.

YSG Kembali Tebar Kebaikan, Laksanakan Vaksinasi dan Baksos.
Antusiasme warga di Posko Tahun Baru YSG

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Young Smart Generation (YSG) Center kembali berinisatif menebar kebaikan dengan melaksanakan vaksinasi dan bakti sosial. Pendukung militan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara ini mendirikan Posko Tahun Baru di kawasan wisata Palabuhanratu Sukabumi, Selasa (28/12/2021).

Koordinator Aksi YSG Center Palabuhanratu, Denden R Nurjaman alias Danpek mengatakan, tujuan mendirikan posko yaitu menyediakan vaksinasi gratis bagi para wisatawan yang belum divaksin.

“Sesuai amanat Pak Yudha Sukmagara (Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi), hari ini kami mendirikan Posko YSG Center di Persimpangan Jalan Batu Sapi Palabuhanratu,” kata Danpek.

YSG Kembali Berinisiatif Tebar Kebaikan, Laksanakan Vaksinasi dan Baksos.
Antusiasme warga melaksanakan vaksinasi di Posko tahun Baru YSG.

Kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) Danpek menambahkan, bagi para wisatawan yang datang dan belum di vaksin, khususnya ke obyek wisata Palabuhanratu, bisa melakukan vaksinasi di sini.

Pelaksanaan vaksinasi menandai pendirian posko tersebut, kemudian lanjut kegiatan baksos dengan pembagian paket sembako bagi masyarakat selepas kegiatan.

“Di mulai hari tadi, layanan vaksinasi gratis, baik dosis satu maupun dua, sudah dibuka. Kami juga melaksanakan pemberian bantuan langsung bagi peserta,” ucap Danpek.

YSG Kembali Berinisiatif Tebar Kebaikan, Laksanakan Vaksinasi dan Baksos.
Koordinator Aksi, Danpek (kiri) memberikan bantuan ke masyarakat.

Lebih lanjut Danpek mengatakan, relawan posko juga akan membantu petugas mengurai kemacetan para pengguna jalan di saat memasuki libur tahun baru mendatang.

“Malam pergantian tahun 2022 sudah dekat. prediksinya wisatawan akan padat. Kita para relawan YSG Center siap membantu dalam hal ini,” pungkasnya. (Achmad Zazuli).

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.