YP IPPI Berbagi Dengan Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Jakarta. MCNN – Yayasan Pedidikan Institut Pengembangan Pendidikan  Indonesia (YP IPPI) Jakarta yang beralamat di jalan Petojo Barat Kecamatan Gambir Jakarta Pusat, giat berbagi dengan memberikan 900 Santunan untuk anak yatim dan memberikan 550 nasi kotak setiap harinya kepada masyarakat yang tidak mampu ataupun masyarakat pengendara bermotor, Di lima wilayah Jakarta, senin (03/05).

Kepala Sekolah SMA YP IPPI Petojo Barat Jakarta Pusat, Yusuf Abdul Aziz mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin Yayasan Pendidikan Institut Pengembangan Pendidikan Indonesia dalam upaya berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang tidak mampu dan anak yatim baik dari anak didik kami sendiri ataupun dari sekolah lain dan masyarakat sekitar , ujar Yusuf Abdul Aziz.

” Ide awal Ramadhan berbagi ini dari Ketua Dewan Pembina YP IPPI Bapak Halim. SE. MPd,  kemudian direspon oleh kepala sekolah dan guru-guru, untuk tahun ini kita memberikan santunan kepada 900 anak yatim dan 12.000 nasi kotak buat, masyarakat sekitar dan masyarakat dilima wilayah,”

Ditambahkan setiap hari dari awal puasa kita bagikan 550 nasi kotak, diantaranya untuk masyarakat sekitar sekolah, anggota PPSU Kelurahan, dan akan berakhir sampai satu hari sebelum lebaran, tambah Yusuf Abdul Aziz

” Semoga apa kita berikan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat apalagi dimasa Pandemi covid19, dan semoga juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan nya,” tutup Yusuf Abdul Aziz. (Eko).

 120 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan