Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-farisiy Gelar Acara Wisuda Tahun Ajaran 2022

SERANG, Cybernewsnasional.com – Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy gelar acara wisuda, pelepasan siswa siswi tahun ajaran 2022, di Kampung Cibadak Desa Pasir Buyut Kecamatan Jawilan.

Dalam acara tersebut di antaranya menampilkan kesenian tari tradisional dan budaya lokal pencak silat, debus dengan tema ikhlas untuk Indonesia, yang di laksanakan di pelataran Aula Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy (31/05/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut, beberapa pejabat publik di antaranya Kepala Dinas Pendidikan provinsi Banten Dr.Tabrani Efendi. M.,Pd, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Kota Serang H.Kholil Badawi.S.Ag, Ketua M.U.I Kota Serang K.H. Ahmad Mudhori. L.Si dan Muspika Kecamatan Jawilan.

Di tempat terpisah H.Ahmad Sarojudin M.,Pd, selaku pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-farisiy saat di temui di kediamannya oleh awak media, Dirinya mengatakan bahwa untuk jumlah siswa siswi yang wisuda di hari ini sejumlah 686, dan berharap semoga bisa bermanfaat bagi keluarga, dan berguna untuk masyarakat luas, nusa, bangsa dan agama.

Senada dengan Pimpinan Ponpes Ikhlas Salman Al-farisiy, Abidin Nasyar M.Pd, selaku pembina, berharap yang sama supaya selepas wisuda ini, siswa – siswinya bisa berguna bagi masyarakat luas dan bangsa di kemudian hari.  *(STR)*