Yayasan Miftahul Huda Laksanakan Giat Santunan Yatim Piatu, Duafa dan Para Jompo

Panitia santunan beserta sebagian para donatur melakukan foto bersama usai kegiatan
Panitia santunan beserta sebagian para donatur melakukan foto bersama usai kegiatan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Yayasan Miftahul Huda Salamekar Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi laksanakan santunan kepada 70 anak yatim piatu, duafa, jompo berupa uang serta Buku tulis. Kegiatan dilaksanakan dengan khidmat di Maj’lis Ta’lim Miftahul Huda Kampung Salagombong RT 04 / 03 kedusunan salamekar Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Jumat (01/04/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kades Sukadamai, anggota BPB, Kadus Salamekar, MUI Desa Sukadamai, Dirut RKS, serta para tamu undangan dan Stakeholder yang turut membantu terlaksananya acara tersebut.

Kades Sukadamai turut serta dalam penyerahan santunan di Majlis
Kades Sukadamai turut serta dalam penyerahan santunan di Majlis

Kades Sukadamai, Rudi Hartono mengatakan, kegiatan ini merupakan pencapaian yang luar biasa serta menjadi contoh untuk yayasan wilayah lainnya yang memang perlu kita bantu.

“Dengan adanya santunan ini kita bisa saling melengkapi dan harus ditingkatkan perhatian terhadap kebahagiaan para anak yatim, jompo dan duafa,” kata Rudi.

Donatur dan panitia bersama-sama berikan santunan langsung pada para penerima santunan
Donatur dan panitia bersama-sama berikan santunan langsung pada para penerima santunan

Rudi juga menyatakan, hal ini jadi salah satu wujud kepedulian Aghniya kepada anak yatim piatu dan jompo yang berada wilayah Desa Sukadamai.

“Tentunya kami akan melakukan kegiatan ini bukan hanya untuk hari ini tetapi bisa lanjut di hari berikutnya dan Rutin dilakukan disetiap tahun,” ujarnya.

Para yatim,duafa dan jompo penerima santunan sedang berkumpul dalam kegiatan santunan
Para yatim,duafa dan jompo penerima santunan sedang berkumpul dalam kegiatan santunan

Ketua Yayasan Miftahul Huda, Dede Rahmat mengungkapkan rasa syukurnya, Miftahul Huda Salamekar bisa melaksanakan kegiatan tahunan yang indah yaitu program berbagi kepada anak yatim piatu, para jompo serta kaum duafa.

“Alhamdulillaah berkat kerja sama kepengurusan dan para donatur, hari ini Kegiatan bisa terlaksana sukses dan lancar,” ungkapnya.

Dede juga berharap, adanya kegiatan ini bisa membantu para yatim, jompo dan kaum duafa dalam rangka memberikan kebahagiaan di moment yang sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa.

“Nampak bagaimana para donatur ingin sama-sama juga memberikan kebahagiaan kepada mereka dengan menyisihkan rezekinya dan dibagi ke yatim piatu, kaum duafa,” imbuhnya.

Mewakili Panitia dan para donatur, Dede juga mengatakan amanat yang telah diberikan kepada panitia dapat di salurkan kepada yatim piatu, para jompo dan duafa tersebut bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya untuk Persiapan di bulan Ramadhan.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur. khususnya berkat para donatur Kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga dibalas oleh Allah SWT yang berlipat ganda,” tutupnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.