Yayasan “JADE PEACE” Selalu Hadir Bantu Masyarakat

Jade Peace-Cybernewsnasional.com

MCNN, Tangsel – Yayasan JADE PEACE yang dipimpin oleh Mr.Hung Ying Che yang dalam menjalankan fungsinya sebagai wadah yang bersifat non profit untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat, yang salah satunya kegiatan sosial secara berkala kepada beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) dan yayasan anak yatim dan duafa yang berada di Jabodetabek.

Mohamad Anwar SH.,MH.,C.L.A., selaku sekretaris yayasan Jade Peace kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) menjelaskan bahwa kegiatan yayasan yang dipimpinnya selama ini secara berkala selalu mengadakan kegiatan sosial, berupa donasi bantuan berupa uang operasional, beras dan santunan anak yatim khususnya kepada Pondok Pesantren Da’arut Tasbih, Pondok Pesantren Darul Irfan dan Yayasan Yatim Du’afa.

Ratusan Paket Sembako siap dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19

“Kali ini berhubung ada pandemi Covid-19, maka kami hari ini membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat terdampak,” ucap Anwar. Kamis(07/05/2020).

Dirinya juga menjelaskan bahwa Yayasan Jade Peace didirikan untuk dapat lebih dekat dan membantu masyarakat, tahun lalu sudah diserahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance untuk digunakan masyarakat melalui pengurus masjid AL I’TIFAQ.

“Alhamdulillah sudah berjalan lebih dari 1 tahun mobil Ambulan telah kami serahkan sudah banyak dimanfaatkan untuk masyarakat secara gratis melalui Pengurus Masjid Al-Itikaf,” jelasnya.

Mobil Ambulan yang diserahkan untuk Masjid Al-Itikaf

Ditempat terpisah Siti Aminah selaku masyarakat terdampak akibat Covid-19, terlihat sangat gembira menerima bantuan paket sembako dari yayasan Jade Peace.

“Dalam kondisi seperti sekarang ini, Alhamdulillah saya dapat bantuan sembako, dan Insya Alloh, hal ini sangat bermanfa’at bagi saya,”ucapnya.

(Red).