Yayasan Erick Thohir, Serah Terima Renovasi Lapangan ke Warga

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Yayasan Erick Thohir yang berpusat di Jakarta menyerahkan bantuan kepada badan Sosial Muslimin ( Basim ) yang terletak di Kp.bantar karet RT. 02 RW. 05 Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. Selasa ( 25/1/2022 )

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09:00 S/d 10: 30 WIB dihadiri tokoh masyarakat, Ketua RT / RW, Siswa siswi TK, Madrasah Diniyah, Tsanawiyah, Aliyah, Ponpes serta warga masyarakat yang aktif dalam olahraga senam ( omah cantik ).

Murphy sebagai Manager Produksi ( MP ) Yayasan Erick Thohir mengatakan sekarang ini Yayasan Erick Thohir ada program bantuan untuk Kota dan kabupaten atas dari pengajuan warga masyarakat di bidang olahraga, agama, serta pendidikan. Dengan demikian salah satunya yaitu bidang olah raga dalam sisi kapnya warga yang betul – betul membutuhkan dengan sosial healing bantu langsung kelapangan.

Tidak hanya itu kata dia akan ada 60 titik yang akan dibantu di wilayah Kabupaten Sukabumi dan 10 titik di Kota Sukabumi. Dengan bantuan satu Desa satu pengajuan hasil dari peninjauan tiga hari sebelum.

“Dengan adanya bantuan ini akan menumbuhkan kembali jiwa sosial untuk bergotong royong dan pembangunan Indonesia maju”, ungkap Murphy.

Ditempat yang saman Ketua yayasan Basim Aqin Mutaqin mengucapkan terimakasih kepada bapak Mentri BUMN Erick Thohir menugucapkan terimakasih yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa material untuk lapang yang sebelum tidak layak pakai setelah ada bantuan dapat jadikan multiguna dari beberapa kegiatan sehingga anak sekolah bisa ceria kembali menikmati adanya lapangan sepak bola mini.

” Bantuan material ini senilai sepuluh juta empat ratus ribu rupiah, selain 2 buah bola satu bola Voly ,satu lagi bola sepak mini Putsal di lengkapi dengan Net voly , Net bulu tangkis dan raket , dua gawang kiper serta jaring penghalang pembatas masjid dari lapangan dengan berharap Kedepan semoga bapak Erick Thohir suatu saat bisa hadir, berkunjung ke yayasan kami ini”,ujar aqin mutaqin

Selain itu Ketua Majelis ulama Indonesia Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi H.Tatang Muhtar turut menyampikan, berangkat dari niatan pengembangan lembaga pendidikan agama Islam melalui kegiatan olahraga dengan peningkatan kwalitas anak didik generasi yang trampil dengan kemanfaatnya ini bukan hanya untuk anak saja tetapi akan jadi multifungsi untuk kegiatan tahunan dalam perayaan – perayaan Hari Besar Islam ( PHBI )

“Mudah – mudahan kedepannya akan menjadi titik awal berkunjungnya Bapak Erick Thohir melalui semangat gotong royong demi mensukseskan pembangunan di kabupaten Sukabumi,”Kata H.Tatang.

Penulis : @zhar

 544 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.