Wujudkan Partisipasi Publik, LSM GP2B akan Audiensi dengan KPK

Tangerang,cybernewsnasional.com – Ketua LSM Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GP2B) Umar Atmaja beserta jajaran pengurus akan segera melakukan audiensi dengan KPK di Jakarta. Rabu, (15/09/2021).

Audiensi tersebut sebagai bagian dari rencana aksi dan wujud peran serta masyarakat dalam upaya pemberantasan KKN yang diduga terjadi di Dinas PUPR Kota Tangerang.

Umar mengatakan pihaknya akan segera melayangkan surat audiensi kepada KPK di Jakarta.

“Kami akan segera melayangkan surat permohonan audiensi dengan materi terkait persoalan-persoalan yang terjadi pada Dinas PUPR kota Tangerang, kami akan mendesak pihak KPK untuk dapat melakukan supervisi dan pemeriksaan atas kebijakan dalam pelaksanaan proyek-proyek insprastruktur yang diduga syarat dengan unsur KKN,” terang Umar.

Lebih lanjut lagi. Umar mengatakan, akan menyampaikan beberapa informasi dan bukti dugaan pelanggaran hukum yang terjadi di Dinas PUPR Kota Tangerang sebagai petunjuk dan bukti permulaan agar KPK segera menindaklanjuti atas informasi tersebut.

“Saya yakin pihak KPK akan merespon permohonan kami dan akan segera menindaklanjuti atas informasi – informasi yang akan kami sampaikan dalam audiensi nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya pada tanggal 7 September 2021, LSM GP2B telah melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas PUPR kota Tangerang, dalam aksinya tersebut LSM GP2B menyoal issu bagi-bagi proyek dan pengondisian lelang proyek insprastruktur yang mengarah pada dugaan perbuatan KKN. pada aksi tersebut, pihak Dinas PUPR menolak untuk melakukan audiensi. Padahal pihak kepolisian telah meminta untuk dilakukan audiensi agar dapat menyampaikan aspirasi secara langsung. (Red)

 90 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.