Wujudkan Herd Immunity, Warga Perumahan Nuansa Mekar Sari Gelar Vaksinasi ke – 2

KABUPATEN TANGERANG, MCNN – Untuk mempercepat terwujudnya herd immunity, guna mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan menuju era new normal, maka warga RT.08-RW.06 Perumahan Nuansa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, yang di pimpin oleh Redi Darmana.SH., gelar vaksinasi Covid-19 tahap ke 2.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolsek Rajeg, AKP. Tatang Sutisna, Brigadir Ngatrian (Binamas), Peltu Mahfud (Babinsa) juga H.Pendi selaku Kepala Puskesmas Rajeg.

Redi Darmana.SH, Besama Binamas, Babinsa Desa Rajeg sa’at memantau pelaksanaan vaksin tahap ke-2, warga RT.08/06 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg.

Redi Darmana.SH., yang juga salah satu tokoh buruh Banten, kepada Media Cyber News Nasional menjelaskan bahwa vaksin kedua ini diikuti oleh sekitar 250 warganya, dan terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Tiara Cikupa, diperkuat oleh Binamas dan Babinsa Desa Mekar Sari.

“ Dengan terlaksananya vaksin kedua ini, semoga segera dapat meningkatkan kekebalan masyarakat dalam menghadapi virus Covid-19, sehingga kita bisa cepat beraktivitas secara normal seperti biasanya,” kata Redi. Selasa (31/08/2021).

Salah satu warga sa’at melakukan vaksinasi covid-19.

Ditempat yang sama Bayu Pradana selaku sekretaris RT 08-RW.06, mengucap terima kasih kepada RSIA Tiara Cikupa, Binamas dan Babinsa Desa Mekar Sari sehingga vaksin ke 2 (dua) bagi warganya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

***(Mardhianes)***

 266 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.