WOW !! ASN Mesum di Mobil Goyang Pinggir Pantai Ternyata Teman Sekantor

Mobil yang ditumpangi pasangan mesum berseragam ASN di pinggir pantai Trikora. (Foto tangkapan layar video viral)

MCNN — Identitas pasangan mesum mobil goyang berseragam ASN Pemerintah Kabupaten Bintan di pinggir Pantai Trikora sudah diketahui, oknum ASN tersebut berinisial BR (pria) dan TY (wanita).

Keduanya memiliki tempat kerja yang sama, sebagai pegawai di Sub Bagian Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kabupaten (SetDaKab) Bintan.

Keterangan tersebut dibenarkan Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Setdakab Bintan, Mujiat. Si pria adalah ASN di Kantor Bupati sementara si Wanita merupakan pegawai honorer.

“Keduanya pegawai kami,” ujar Kabag Umum.

Menurut informasi yang dihimpun Cybernewsnasional.com, sehari setelah kejadian video Viral di jagat maya kedua ASN tersebut tidak masuk kantor.

Bahkan keduanya menyimpan hubungan itu dengan sangat rapi. Selain itu, mereka juga menggunakan strategi khusus.

Warga mendekati dan melihat isi mobil saat menggerebek pasangan ASN berbuat mesum di dalam Mobil Goyang pinggir pantai Trikora. (Foto tangkapan layar video Viral)

Dengan modus, si oknum ASN pria, yaitu BR yang beralamat di Kecamatan Mantang, menjalin pertemanan dengan suami TY, oknum ASN perempuan.

Bukan sekedar kenal tapi pertemanan yang akrab. Dia sering duduk bersama dan berbincang bersama dengan suami TY.

Sehingga, timbul kepercayaan dari suami TY ke BR, teman sekantor istrinya. Dia yakin, tidak mungkin temannya memakan teman sendiri.

“Yang perempuan itu (TY), anaknya ada dua orang. Yang satu masih kecil, yang satunya sudah agak besar. Yang laki (BR), juga sudah punya anak istri. Dia sering duduk sama suaminya TY di Kijang (Bintan Timur, red),” kata warga Kijang yang mengaku bernama Roni menjawab wartawan, Rabu (4/11/2020).

Roni tidak tahu pasti sejak kapan keduanya mulai berselingkuh. Baginya, perselingkuhan antara teman sekantor atau antara atasan dengan bawahan, bukan hal aneh di Bintan.

“Hal seperti itu sudah jadi rahasia umum di sini, Bang. Hal biasa. Yang tak biasa mereka main di mobil dan ketangkap warga,” sebut Roni, sembari tertawa.

Berdasarkan waktu kejadian sekitar pukul 12:30 waktu setempat, perbuatan mesum kedua oknum ASN tersebut diduga dilakukan di jadwal jam istirahat makan siang Kantor mereka bekerja.

Dan menurut penelusuran awak media hariankepri.com mobil putih yang mereka gunakan merupakan mobil sewaan.

Mobil yang dikendarai dua pasangan mesum berseragam ASN saat kabur dari lokasi kejadian. (Foto tangkapan layar video viral)

Mobil berplat nomor BP 1582 BE itu milik Nur, dengan nama di surat tanda nomor kendaraan (STNK) anaknya yakni, bernama Ibnu Alwan.

“Iya, mobil BP 1582 BE adalah mobil rental kami. Dan nama saya di STNK,” ucap Ibnu kepada kepada awak media saat ditemui di kediamannya.

Sementara itu, Nur menambahkan, sebelum peristiwa itu terjadi. Pria berinisial BR tengah menyewa mobil, sejak pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Dia datang ke sini dengan motor metik. Ini motornya Yamaha Mio BP 4294 IE, masih terparkir di teras rumah,” tutur Nur.

(Ups)

 428 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan