Wartawan Bogor Timur Kecam Ulah Oknum Kepsek  SMA BBM

Arogan-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Oknum kepala sekolah yang di diketahui berinisial (A) diduga bertindak arogan terhadap wartawan yang datang berkunjung ke sekolah tersebut untuk mengkonfirmasi terkait permasalahan dengan humasnya. Rabu (23/06/2020) siang.

Peristiwa itu terjadi sa’at Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) bermaksud menjumpai Kepala Sekolah SMA Bina Bangsa Mandiri untuk mengkonfirmasi terkait belum dibayarkannya honor tenaga Humas atas nama L.B.Purba yang sudah hampir 1 tahun belum di bayar oleh Yayasan tersebut.

Namun sa’at MCNN menanyakan hal tersebut,  oknum (A)  menunjukkan sikap yang tidak pantas dilakukan oleh seorang kepala sekolah kepada wartawan yang datang secara baik-baik dan telah menunjukan Kartu identitas wartawan.

“Saya datang secara baik-baik, tapi oknum kepala sekolah malah mengeluarkan kata-kata tidak sopan, bahkan beliau mengusir saya,”ucap awak MCNN.

L.B.Purba selaku humas SMA Bina Bangsa Mandiri kepada MCNN menjelaskan.

” Posisi saya selaku humas adalah resmi, karena surat tugas saya ditanda tangani langsung oleh Ketua Yayasan Bina Bangsa Mandiri, tapi sekarang beliau lepas tanggung jawab atas tidak diberikannya honor sebagai hak saya yang sebelumnya selalu diberikan,” ucap L.B.Purba.

Akibat perbuatan oknum kepsek tersebut membuat para wartawan se-Bogor Timur akan melaporkan oknum kepsek tersebut ke Dewan Pengawas Kabupaten dan Kepala Cabang Dinas (KCD)  Provinsi Jawa Barat
yang ada di Kabupaten Bogor. (Prb).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan