Warga Tenggelam di Way Sekampung Ditemukan

Pringsewu, MCNN – Dedi (30) warga pekon Waykunyir Korban tenggelam di sungai sekampung saat memancing ahirnya berhasil ditemukan, Jumat (3/4/20) sekira pukul 20.30 Wib malam.

Dedi budiman Bin sumanto baru di temukan setelah 38 jam tenggelam dan terbawa arus sekitar 20 Km dari tempat kejadian posisi hanyut.

Dedi ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga yang sedang memancing ikan di sungai sekampung pekon pamenang, kecamatan Pagelaran dan langsung melaporkan temuan tersebut kepada kepala pekon setempat.

Mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.ik, kapolsek Pagelaran Akp Syafri Lubis, SH mengatakan, kami menerima laporan dari kepala pekon Pamenang tentang adanya temuan mayat oleh warga dan kami langsung meluncur ke lokasi.

” Saya bersama anggota lagsung menuju TKP, setelah kami periksa, ternyata ciri-ciri mayat sama dengan korban yang tengelam yaitu Dedi Budiman yang sudah 2 hari kami cari, ” terangnya.

Lanjut kapolsek, proses evakuasi langsung dilakukan bersama tim Basarnas yang saat itu sudah berada di lokasi dan mayat berhasil di Evakuasi pukul 24.30 Wib.

” Mayat sudah dalam keadaan membengkak mengapung posisi telungkup dan tersangkut di ranting bambu pinggir sungai, ” lanjutnya..

Setelah dilakukannya prososes Evakuasi, masih kata kapolsek, jenazah Dedi Budiman langsung di bawa ke RSU pringsewu, guna di lakukan Repertum . Setelah itu jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, ” pungkasnya.

( Eprizal )

 359 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan