Warga Temukan Mayat bayi Laki Laki Mengapung di Sungai Way Bulok

Pringsewu, MCNN – Polsek Gadingrejo dengan di Back Up Tim identifikasi Sat reskrim Polres Pringsewu melaksanakan identifikasi penemuan mayat bayi yang mengambang di tepi sungai Way Bulok di dusun Bulusari Pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu pada Minggu (05/04/2020)

Sesosok mayat bayi laki-laki diperkirakan baru dilahirkan tersebut (masih terdapat tali pusar) pertama kali ditemukan oleh Toyip warga dusun Buloksari pekon Bulukarto Kecamatan Gadingrejo yang baru pulang dari sawah yang kebetulan melintas di lokasi.

Pada Saat ditemukan kondisi bayi tanpa pakaian dalam posisi telungkup dan tersangkut pada ranting kayu ditepi sungai dan sudah mulai beraroma tidak sedap (bau). Setelah mengetahui ada bayi yang mengapung tersebut lalu warga melapor pada aparat pekon dan melanjutkan kepada petugas Polres pringsewu.

Kapolsek Gadingrejo Akp Anton Saputra SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK membenarkan bahwa pada hari minggu tanggal 05 April 2020 sekira jam 11.00 wib menerima laporan dari warga bahwa di sungay Way bulok telah ditemukan sesosok mayat bayi dan setelah itu petugas langsung kelokasi.

“Bahwa benar dilokasi tepatnya di tepi sungai way bulok terdapat sesosok mayat bayi laki-laki yang dalam posisi telungkup tanpa memakai pakaian tersangkut pada ranting dan batang kayu.Setelah petugas dan warga melakukan evakuasi dan identifikasi lalu mayat bayi dibawa kerumah sakit Umum pringsewu untuk dilakukan Visum Et Revertum dan outopsi penyebab kematianya,” Katanya.

Lanjutnya, Untuk sementara identitas bayi masih belum diketahui, warga sekitar juga tidak ada yang mengenali mayat bayi tersebut.

“Untuk kemungkinan lain apakah bayi tersebut sengaja dibuang masih akan kami lakukan penyelidikan,” pungkasnya.

( Eprizal )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.