Warga Taman Cibodas Bagikan Nasi Ketukang Becak Dan Ojol

MCNN, Tangerang – Dalam kondisi musibah penyebaran virus covid-19, ekonomi mulai di rasakan masyarakat. Warga perumahan Taman Cibodas membagikan nasi bungkus setiap harinya kepada warga yang membutuhkan.

Warga Taman Cibodas Joekasiong yang kerap di Sapa Rukun Warga (RW) Asiong menjelaskan, pembagian nasi bungkus kepada para ojek online ( Ojol ) , tukang Becak, dan para pedagang kecil, Pembagian nasi bungkus merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kondisi musibah penyebaran virus Covid-19.

” Ini salah satu bentuk kepedulian warga kami yang mempunyai rejeki lebih untuk perduli sesama,” jelasnya saat di temui di lokasi Pembagian nasi bungkus, Di Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk,Kota Tangerang, Minggu. (05/04/2020).

Pembagian nasi bungkus di bagikan setiap hari menjelang jam istirahat atau makan siang dan akan terus di lakukan selama satu bulan kedepan ditiap-tiap tempat yang sering di jadikan tukang becak dan ojek mangkal.

” Pembagian dilakuka setiap harinya, satu hari bisa menghabiskan 100 sampai 200 bungkus, saya ucapkan Terima kasih kepada para donatur yang sudah sama-sama perduli, jadi Kalo bukan kita siapa lagi, ini juga urusan kesehatan kan, kalo tidak makan sehari bisa mudah sakit juga, ” terang Asiong.

Selain itu Asiong berharap” apa yang sudah di lakukan dirinya dengan para donatur bisa bermanfaat bagi para penerimanya, dan bisa meringankan beban pengeluaran dalam kehidupan sehari-hari, selain pembagian nasi ia juga sudah melakukan penyemptotan disinfektan seminggu dua kali diperumahan Taman Cibodas dengan tujuan memberantas penyebaran virus covid-19 tersebut,” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat jangan bosan membiasakan mengenakan masker, dan mengajak masyarakat yang mempunya rejeki lebih untuk turut berpartisipasi untuk sama-sama perduli kepada masyarakat menengah ke bawah yang terdampak,” imbaunya.

( Angga )

Tinggalkan Balasan