Warga RW 15 Salurkan 180 Paket Sembako Untuk Yatim Piatu

Jakarta. MCNN – Warga RW. 15 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan salurkan 180 paket sembako untuk anak yatim piatu, sebagai wujud kepedulian warga kepada anak yatim piatu di bulan Ramadhan.

Ketua RW 15 Kelurahan Pejagalan Ali Damanhuri menerangkan, 180 paket sembako telah disalurkan panitia kepada empat puluh lima anak yatim piatu setiap pekan selama Ramadan.

Kata dia paket sembako itu berisi lima kilogram beras, sepuluh bungkus mie instan, satu kilogram minyak goreng, sepuluh butir telur, dan satu kaleng kental manis.

“Sampai sore tadi panitia telah menyalurkan paket sembako kepada anak yatim piatu yang keempat kalinya selama Ramadhan ,” katanya. (4/5).

Jelas Ali paket sembako ini merupakan konversi dari donasi warga yang dikumpulkan panitia selama Ramadan. Begitu pun donasi dikumpulkan dari sebagian operasional RT dan RW sesuai kesepakatan bersama.

“Pada penyaluran paket sembako pekan pertama dan kedua juga disertakan uang senilai Rp 100 ribu kepada penerima. Ini semua tentu semata-mata bertujuan mendapatkan pahala keberkahan dari membahagiakan anak yatim piatu yang telah ditinggalkan kedua orang tuanya,” jelasnya.

Ke depannya sambung Ali panitia juga berencana membagikan paket lebaran bagi empat puluh anak yatim piatu di lingkungan RW 15 Kelurahan Pejagalan tersebut.

Paket lebaran ini nantinya berisi sirup, biskuit, gula, tepung terigu, beras minyak dan wafer.

“Untuk paket lebaran ini nantinya akan kami salurkan pada akhir Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” tutupnya.

( Sunarno )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.