Warga RW 10 Taman Cibodas,Terima Vaksin Sinovac

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Sebagian warga yang tinggal di RW 10 Taman Cibodas, untuk kedua kalinya menerima vaksinasi COVID-19 dengan jenis vaksin Sinovac.

Layanan vaksinasi COVID-19 ini telah berjalan sejak pagi dengan jumlah warga yang menerima sebanyak 200 orang, pemberian vaksin di laksanakan di halaman Rumah Ketua RW 10, Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Kamis (24/06/2021).

Ketua RW 10, Asiong, mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal terhadap warga di lingkungannya dilaksanakan selama 1 hari pada 24 Juni 2021.

” Hari ini pemberian vaksin sinovac Khusus bagi warga RW 10 kelurahan Sangiang jaya, dan berdomisili KTP Kota Tangerang,” terangnya.

Pemberian vaksin hari ini di berikan untuk kalangan umum, dari mulai usia 18 tahun sampai dengan lansia yang sudah terdaftar dan lolos tes beberapa tahapan.

Ia juga mengatakan, untuk warga RW 10 kita menargetkan 500 pemberian vaksin, akan tetapi hari ini baru sebanyak sekitar 200 vaksin di berikan dinas kesehatan Puskesmas Sangiang.

” Pemberian vaksin sudah di jadwalkan masing-masing RW, pelaksanaannya bergantian di masing-masing RW,” katanya.

Meningkatnya penyebaran virus covid-19, sebagai Ketua RW dalam mencegah penyebaran covid-19, Ia selalu menghimbau dan menyarankan kepada warganya untuk terus melakukan penyemprotan disinfektan 2 kali selama 1 minggu.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, ia juga menghimbau warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari dengan harapan warganya tidak ada lagi yang terpapar virus covid-19 yang sekarang melonjak tinggi, pungkasnya.

Penulis : Angga.

 156 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan