Warga Perumahan Puri Harmoni Sambut Baik Pembangunan Peningkatan Jalan Di Wilayahnya

Tangerang, Cyber News Nasional– Warga Perumahan Puri Harmoni Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang merasa senang dengan adanya pembangunan Jalan (betonisasi) di Wilayahnya.10/6/2021

Peningkatan Jalan yang berlokasi di Jalan Murai 1 dengan menelan anggaran. RP. 99.334.982,00, yang digelontorkan oleh pemerintah Daerah melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2021 yang pelaksanaannya dipercayakan kepada CV. Utama Jaya berjalan dengan baik.

Salah satu warga Jalan Murai 1. Evi Yuningsih menuturkan, dirinya bersama warga lainnya merasa senang dengan adanya peningkatan betonisasi.

Menurutnya, dengan adanya betonisasi, lingkungan seperti tertata rapih dan nyaman, sehingga anak-anak dari merekapun dapat melakukan aktivitas bersepeda dengan riangnya.

“Alhamdulilah pak, Jalannya sudah bagus lagi anak anak juga senang main sepeda udah gitu keliatannya rapih lagi. Ya saya sih maunya semua Jalan yang ada di perumahan ini bisa dicor semua,” terangnya.

Untuk diketahui pembangunan Jalan betonisasi tersebut aspirasi dan usulan dari anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerang. F PKS. Hidayatullah. (Red)

 292 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan