Warga Periuk Jaya Hadir di GBK Turut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 77

HUT Bhayangkara
Ipda Firman bersama warga Periuk Jaya saat tiba di GBK.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Dipimpin Ipda Firman, Binamas Kelurahan Periuk Jaya,  Puluhan warga Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang terdiri dari beberapa Ketua RT, RW, Tokoh Agama, Pemuda, Karang Taruna, LPM, Kader PKK dan masyarakat lainnya datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat dalam rangka turut memeriahkan HUT Bhayangkara Ke. 77. Sabtu (01/07/2023).

Nampak ribuan warga yang datang dari berbagai wilayah, sejak jam 12.00 mulai memadati area luar maupun area dalam stadion Gelora Bung Karno yang rata-rata datang menggunakan kendaraan bis dan kendaraan pribadi lainnya.

Presiden Jokowi saat memeriksa Barisan dalam HUT Bhayangkara di GBK.

” Alhamdulillah sebagai wujud kecintaan terhadap institusi Polri, saya bisa mewakili warga, untuk hadir ke GBK ikut memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 77 di Tahun 2023,” ucap H. Gandi selaku Ketua RW.07 Kelurahan Periuk Jaya. Sabtu (01/07/2023).

Dirinya juga berharap di usia yang ke 77 ini, Polri semakin dicintai dan semakin dekat masyarakat, sehingga tidak ada lagi istilah penegak hukum tumpul ke atas tajam kebawah, dan tidak ada lagi oknum Polri yang melukai hati masyarakat. Harapnya.

Warga Periuk Jaya saat foto bersama anggota brimob di area GBK

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), selain dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden K.H. Maruf Amin, juga nampak hadir Sinta Nuriyah Wahid didampingi putrinya Yeni Wahid.

Begitu juga nampak banyak pejabat negara yang hadir melalui pintu VIP,  tepatnya dekat patung memanah yang langsung masuk menuju area dalam GBK, diantaranya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Menteri Dalam Negeri Jenderal (Purn) Tito Karnavian, lalu ada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Habiburokhman, Kabareskrim Polri yang telah ditunjuk sebagai Wakapolri Komjen Agus Andrianto, serta beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 77, Dirinya berpesan kepada Polri untuk tetap selalu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

” Saya senang dan mengucapkan terima kasih atas kinerja Polri sehingga kepercayaan masyarakat naik 6% menjadi diatas 70%, akan tetapi harus diingat bahwa Polri setiap sa’at diawasi dan dikontrol oleh masyarakat, sehingga sekecil apapun kegiatan Polri tidak bisa ditutupi, apalagi yang tidak baik, mudah sekali masyarakat membuat viral di sosmed,” ucap Jokowi dalam sambutannya.

***(Red)***