Warga Mutiara Pluit Periuk, Di Gegerkan Adanya Mayat Dalam Mobil

Mayat-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di dalam mobil samping Jalan Mutiara Pluit tepatnya di Jalan Mutiara Pluit, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Mayat ditemukan pertama kali oleh warga di dalam mobil Toyota Ras Berwarna Hitam dengan Nopol B 1969 NMU yang terparkir, Minggu (17/01/2021) pagi.

Saksi Misra ( kedua dari kanan)

Saksi, Misra mengatakan, penemuan laki-laki meninggal dalam mobil tersebut sekitar pukul 09:00 pada sa’at dirinya melihat mobil nabrak roling dor salah satu toko.

“Saya dari dalem toko mebel, pas saya keluar melihat mobil jalannya pelan-pelan, tiba-tiba mobil nabrak roling dor, dikira gak ada orangnya, saya samperin melihat keadaannya terdiam.. saya sontak manggil-manggil tidak menjawab saya pun tidak berani nyentuh,”terangnya.

Fluit-Cybernewsnasional.com
Posisi mobil korban sa’at ditemukan warga

Masih kata misra saksi mata, mayat laki-laki tersebut dalam kondisi mulut tersandar di jok mobil bagian sopir, terlihat mayat layaknya orang tidur.

“Saya tidak berani menyentuh kemudian setelah ada yang telpon Polisi 5 menit kemudian polisi datang dan mobil ambulance datang untuk membawa mayat tersebut, ” katanya.

Mutiara Fluit-Cybernewsnasional.com
Lurah M.Kosim hadir di TKP bersama Aparat Kepolisian

Sementara lurah periuk Moch Kosim, sa’at berada di lokasi menjelaskan, mendapat laporan dari warga adanya mayat laki-laki di dalam mobil sekitar pukul 9:00 pagi.

“Saya langsung ke TKP dan memang benar ada mayat laki-laki dalam mobil, menurut identitas korban bernama MD Yulianto, umur sekitar 60 tahun di ketahui dari KTP laki-laki tersebut warga pakualam, Serpong Utara,”ucapnya.

Tidak lama kemudian Pihak kepolisian, dan mobil ambulan datang kemudian, dan setelah dilakukan penyelidikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang, dan aparatpun dengan tegas membubarkan warga yang datang berkerumun, pungkasnya. (Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.