Warga Kelurahan Serua Indah Terima 409 BLT

MCNN, Tangsel – Sebanyak 409 Kepala Keluarga mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) dibagikan kepada Warga Kelurahan Serua Indah dalam tiga tahap.

Pembagian BLT di Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (22/06/2020) diberikan melalui Bank BJB senilai Rp 600.000/KK.

Endang Surya (Kesos) Kelurahan Serua Indah mengatakan pembagian sebayak 409 BLT itu dari Pemerintah Banten. ” Sebanyak 409 BLT ini adalah dari Pemerintah Banten,”kata Endang

Pembagian diberikan dalam tiga tahap untuk seluruh Warga Kelurahan Serua Indah Ciputat. ” Untuk tahap pertama kita bagi sebanyak 130 dan tahap kedua sebanyak 130 dan tahap ketiga 149 KK,”ungkap Endang.

” Hari ini kita melaksanakan pembagian untuk tahap ketiga dan yang telah mendapat tahap pertama dan kedua tidak mendapatkan lagi,”jelasnya.

Ditempat yang sama, seorang warga RT 01/04 Ibu Tatu Latifah mengatakan dengan adanya program bantuan di tengah pandemic Covid-19 warga sangat terbantu.

” Saya mendapat BLT ini pada tahap yang ketiga dan tidak menyangka kalau saya terdaftar, dan selain dapat BLT juga mendapatkan bantuan berupa Sembako,”tandas seorang ibu rumah tangga tersebut. (Ind)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.