Warga Kapuk Muara Minta di Buatkan Jembatan Penyebrangan di Kali Muara

Jembatan-Cybernewsnasional.com

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Warga Kapuk Muara mendesak Dinas PUPR untuk segera merealisasikan pembuatan jembatan orang yang melintas di Kali Muara yang menghubungkan Kapuk Muara dengan Pluit . Jembatan penyebrangan di harapkan bisa menjadi solusi untuk mempermudah transportasi Warga Kapuk Muara menuju wilayah Pluit dan Muara Karang.

Hamid Effendi tokoh masyarakat Kapuk Muara mengatakan bahwa penyebrangan orang diatas kali Muara adalah sesuatu yang sangat krusial sebab bisa mempermudah trasnportasi bagi warga.

” Seingat saya pada tahun 90an sudah terjadi insiden perahu eretan (perahu kecil -red) terbalik dan menewaskan beberapa korban meninggal dunia, dengan adanya jembatan tersebut bisa memperlancar transportasi dan keselamatan bisa terjamin”, jelasnya. ( 02/03/2020).

Hamid menambahkan setiap musrenbang selalu kita usulkan tapi tidak pernah direspon oleh pihak terkait.

” Setiap Musrebang kita usulkan , tapi tetap saja tidak ada realisasinya”, tambahnya.

Hal senada dikatakan Jamal Ketua FKD Kapuk Muara beliau mengatakan bahwa kita sangat setuju di bangun jembatan penyebrangan orang diatas Kali Muara.

” Saya sangat setuju dibangun jembatan buat akses masyarakat Kapuk Muara”, ungkapnya.

Menamggapi keluhan masyarakat anggota DPRD F – PSI mengatakan bahwa dia siap membantu dan mendorong dinas PUPR untuk segera merealisasikan pembangunan tersebut.

” Saya siap kawal keluhan masyarakat Kapuk Muara “, jelasnya ketika ditemui pada kegiatan reses di Kapuk Muara.

(Apen Sodikin).

&nbs