Warga Kapuk Muara diimbau Tenang Menangapi Dugaan Warga Terpapar Covid 19

Jakarta, MCNN – Masyarakat Kelurahan Kapuk Muara kembali resah dengan ada nya isu pegawai rumah pompa disinyalir terpapar Covid -19 yang diperkuat dengan diagnosa salah satu rumah sakit dibilangan Jakarta.

Hasil investigasi Tim MCNN. Com berhasil melakukan telewicara dengan Korban berinisial JS yang sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

JS secara jelas lengkap menerangkan kronologis kejadianya diterangkan JS, tanggal 01 Apri, Dia merasakan panas tinggi dan sesak nafas, kemudian Dia dan rekanya menuju rumah sakit di jakarta serta langsung masuk UGD.

Menurut keterangan JS kata dokter ia dipastikan tidak terkena virus corona tapi sekarang ini saya lagi menunggu hasil dari dokter,” terang JS melaui data selulernya

JS menambahkan bahwa pada saat ini ( 05/04/2020) keadaanya dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kurang suatu apapun serta statusnya masih ODP ( Orang Dalam Pantauan ) belum terindikasi negatif atau positif .

Selain itu ia juga menerangkan hasilnya akan diketahui hari Senin ( 06 /04/2020) atau paling lambat Jumat ( 10 /04/2020). Bahwa dirinya memamg sering kena asma akut dan sudah lama dideritanya.

Pada akhir pembicaraan JS meminta maaf kepada warga Kapuk Muara dan nanti jika hasilnya sudah ada dari Rumah Sakit beliau akan berkoordinasi dengan pihak Kelurahan dan RT setempat,” terangnya.

( Apen Sodikin )

Tinggalkan Balasan