Warga Kadu di Hebohkan Penemuan Bayi Dalam Kantong Plastik

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com  Penemuan bayi ditempat pembuangan sampah gegerkan warga Kampung Bitung RT 2 RW 4 Desa Kadu , Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Bayi berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Muhamad Nur, pada Rabu (25/8/2021) petang.

Menurut Kapolsek Curug, AKP Agung Nugroho menjelaskan, Bayi tersebut ditemukan di samping rumah sekira pukul 16.30 WIB, 25 Agustus 2021.

Agung mengatakan, awal mulanya saksi Muhamad sedang membuang sampah ke halaman samping rumahnya, namun dirinya mendengar seperti suara bayi.

“Setelah itu Muhamad memastikan dan mencoba mencari keberadaan suara tersebut, dan ditemukan sebuah kantung plastik berwarna hitam dan berisikan seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang di bungkus dengan kaos yang bertuliskan ‘Ancol’,” jelas nya.

Agung juga mengatakan, Setelah itu warga Muhamad sebagai saksi memberitahukan penemuan bayi tersebut kepada warga sekitar, kemudian melaporkannya kepada ketua RT 02/04 Desa Kadu dan pihak berwajib.

“ Dan setelah itu bayi tersebut di bawa oleh Dewi Ratna dan petugas Polsek Curug ke Puskesmas untuk mengecek keadaan kesehatan bayi tersebut,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan puskesmas oleh dr. Indri bernama Bidan Lisa dan Bidan Citra di nyatakan bayi tersebut dalam keadaan baik dan sehat dengan berat badan bayi tersebut 2,7 Ons, tinggi 47 centimeter. Saat ini orang tua korban sedang dalam penyelidikan,” tutupnya.***( Angga)***

 184 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.