Warga Harapkan Perbaikan Jalan Kedungwaringin Cepat Terealisasi

Bekasi, MCNN.COM – Viralnya pemberitaan mengenai perbaikan jalan raya Kedungwaringin yang dinilai lambat, mendapat respon positif dari kepala Bidang PUPR kabupaten Bekasi.

Ketika dikonfirmasi wartawan MCNN.COM , Kepala Bidang PUPR kabupaten Bekasi mengatakan akan segera merealisasikan perbaikan setelah Dokumen Pelaksanaan Anggatan ( DPA) disahakan.

” Kita akan realisasikan setelah DPA disahkan,” katanya singkat ( 29/01/2021).

Sementara itu Rizal tokoh muda Kedungwaringin mengungkapkan bahwa perbaikan sebaiknya diambil dari dana murni jangan dari dana tambahan jika diambil dari dana tambahan maka realisasi perbaikan akan lama.

” Jalan sudah di tinjau gunakan dana murni supaya cepat perbaikan sebab itu jalan utama yang harus mendapatkan perhatian sebagai akses lalu lintas masyarakat” jelas Rizal ( 30/01/2021).

Jalan raya Kedungwaringin sejauh 300 meter mengalami kerusakan parah dimana terdapat banyak lubang yang cukup besar dan berlumpur ini dinilai sangat membahayakan pengguna jalan.

Mirisnya jalan tersebut berada persis di depan pusat pemerintahan kecamatan, Puskesmas dan sekolah milik.pemerintah.

” Jalan di tengah sawah saja sudah bagus , jalan didepan pemerintahan rusak parah kok diem aja ya,” jelas Maryo salah seorang pengguna jalan.* ( Ali)

 440 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan