Warga Digegerkan Dengan Perempuan Gantung Diri di Pohon Jambu

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Seorang perempuan bernama S.L ( 17 ) ditemukan warga tewas gantung diri di pohon jambu sekitar pukul 7 : 00 WIB. Yang berlokasi di Kampung Cijolang RT 010 RW 003 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Senin (27/09/2021).

Menurut keterangan Tuti (33) bahwa waktu itu saya mau membeli gorengan, tiba tiba saya melihat orang gantung diri dengan menggunakan kain sarung yang diikatkan pohon jambu air setelah lihat dengan jarak deket itu adalah keponakan saya.

” Sebelumnya saya mempergoki keponakan saya ( S.L ) pada pukul 20 : 00 WIB pada 26 September 2021 didalam kamar dengan seorang laki laki, yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya, pas saya mau tegur laki laki tersebut kabur,” ujarnya.

Lanjut Tuti, sekitar Pukul 21: 00 WIB S. L terlihat keluar rumah,namun tidak di perhatikan kemana arah perginya tiba tiba mendengar ada informasi S.L telah di temukan gantung diri terasa kaget dan shok,” Ungkap dia Ke Polisi.

Setelah menerima laporan pihak Polsek Simpenan Polres Sukabumi, Iptu Dadi ,S.pd (Kapolsek Simpenan) Bripka Hermawan (Kanit Reskrim Polsek Simpenan) Novi Wahyudi (Bhabinkamtibmas Desa Cibuntu) segera mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Bripka Hermawan Kanit Reskrim Polsek Simpenan Menyampaikan ke awak media, Betul hari ini telah terjadi peristiwa gantung diri di Kampung Cijolang RT 010 RW 03 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi,TKP sudah kita cek dan juga memeriksa saksi-saksi.

“Barang bukti semuanya sudah kita amankan dan selanjutnya sudah koordinasi dengan pihak puskesmas simpenan untuk melakukan pemeriksaan secara medis (Visum) dan sudah melakukan laporan kepada pimpinan,” pungkasnya.

Penulis : Azhari Muhtar
Editor : Sunarno

 519 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.