Warga Desa Sukamanah Jonggol Terima BLT

BLT-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Sebanyak 159 Kepala Keluarga (KK) Warga Sukamanah Kecamatan Jonggol terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai 600 Ribu Rupiah per KK.

Pemberian bantuan yang berbentuk uang tunai tersebut di peroleh atau di serap dari anggran Dana Desa (DD) Tahun 2020. Kabupaten bogor.

Jonggol-Cybernewsnasional.comSelain membantu warga yang tak mampu juga merupakan Program Desa Sukamanah yang bertujuan membantu warga dan masyarakatnya yang terdampak Covid-19.

Menurut Hadi Sutardi Kepala Desa Sukamanah usai mendampingi para Stafnya menjelaskan terkait pemberian bantuan itu di ruang kerjanya kepada Media Cyber News Nasional (MCNN).

“Warga kami yang memperoleh BLT sebanyak 159 KK. dari 44 RT se-Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol, mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka,” papar Hadi.

Hasil pengamatan MCNN dari pihak aparat Desa Sukamanah berdasarkan data valid, di peroleh keterangan bahwa bantuan BLT ini nantinya direncanakan akan dibagikan hingga tiga tahap sampai selesai di salurkan.

Asep (50 ) Tahun salah seorang warga mengaku merasa terbantu dengan ada bantuan BLT ini.

“Ya… saya jujur merasa sangat
terbantu dengan jumlah 600 Ribu Rupiah ini, sebab bagi kami yang ekonominya lemah, uang tersebut sangat membantu bagi kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Prb).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan