Warga Desa Selajambe Terima BPNT, Polsek Cisaat Sigap Kawal dan Amankan Kegiatan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Ratusan warga Desa Selajambe terima BPNT (bantuan pangan non tunai) dari E-Warong Ujang Sulaeman di Kp. Selajambe RT. 23/08 Desa Selajambe Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/8/2022).

Sedikitnya 444 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari warga Desa Selajambe mendapatkan bantuan dari Pemerintah berupa 10 Kilogram beras, 0,5 kacang, 4 buah Apel, 0,5 Kentang Kentang, 12 butir telor ayam dan sebungkus tahu.

Distribusi BPNT bagi ratusan KPM Desa Selajambe tersebut dipantau langsung oleh Kepala Desa Selajambe H. Pipin Saripin dan Bhabinkamtibmas Desa Selajambe Polsek Cisaat Bripka Sarianto untuk memastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan selama pendistribusian berlangsung.

Kepada wartawan, Bripka Sarianto menyebutkan kehadiran Polri di tengah pendistribusian BPNT tersebut rutin dilakukan untuk memberikan kenyamanan sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini, Polsek Cisaat dalam hal ini saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Selajambe melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan pendistribusian BPNT bagi 444 KPM yang ada di Desa Selajambe,” sebut Bripka Sarianto kepada awak media.

“Hal ini merupakan kegiatan rutin kami untuk memelihara kamtibmas sekaligus mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.” jelasnya.

Masih kata Bripka Sarianto, “pada kesempatan ini kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada masyarakat untuk membantu dan mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tentunya menjalani vaksinasi dosis Satu hingga dosis Tiga.” pungkasnya.

(Azhari M)

 362 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.