Warga Desa Gunung Putri, Dapat Pelatihan Servic AC dari PT.Indocement Prakarsa Tbk,

Pelatiha-Cybernewsnaaional.com

BOGOR, MCNN – Sebanyak 18 warga Desa Gunung Putri Kabupaten Bogor mendapatkan pelatihan dan mereka berhasil memperoleh piagam sertifikat pelatihan Service Air Conditioner (AC) dari PT.Indocement prakarsa Tbk, yang telah dinyatakan lulus dalam mengikuti pelatihan selama tiga hari.

Hal itu disampaikan oleh Damanhuri, Kepala Desa Gunung Putri kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN).

Indocement-Cybernewsnasional.com
Peserta pelatihan mendapatkan sertifikat

“Pemerintah Desa Gunung-putri melakukan kerja sama (MoU) dengan PT.Indocement Prakarsa tbk. Untuk menggelar pelatihan para warga dan ada juga staf desa yang mengikutinya selama tiga hari.” tukas Damanhuri. Juma’t (27/11/2020).di ruang kerjanya.

Dirinya juga berharap agar para warga di berikan peluang dan solusi guna menciptakan perekonomian dan bisa berkarya lewat pelatihan seperti halnya memperbaiki AC yang rusak.

Gunung putri-Cybernewsnaaional.com
Penyerahan sertifikat kepada peserta pelatihan

Hal senada juga di sampaikan Ayi Ibrohim selaku Pimpinan CSR. PT.Indocemet, bahwa mereka yang telah mengikuti pelatihan selama tiga hari, bisa bermanfa’at sebagai bentuk ketrampilan guna meningkatkan taraf hidup ekonominya.

“Ya..nantinya dengan adanya¬† program kerjasama ini, desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Putri bisa mengikuti melaksanakan pelatihan seperti ini.”tandasnya kepada Awak MCNN usai menghadiri acara penutupan gelar pelatihan itu.

Dari pengamatan MCNN, dalam acara penutupan kegiatan tersebut di hadiri Babinmas dan Babinsa dan nampak kepala desa secara simbolik memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata kepada pihak PT.Indocement. (Purba).

 332 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan