Warga Desa Gandoang Terima Sembako Plus Uang Tunai Dari Gubernur

Sembako-Cybernewsnasional.com

KABUPATEN BOGOR, MCNN – Sebanyak 112 Kepala Keluarga (KK) menerima bantuan berupa Uang 150 ribu rupiah diatambah paket sembako yang berisi Beras 10 Kilogram, makanan 4 kaleng, gula 1 kilogram, terigu.1 kilogram, vitamis C 1 paket dan mie instans 14 bungkus yang di salurkan melalui  pegawai  pos dan giro di Desa Gandoang.

Bantuan tersebut datang dari Gubernur Jawa Barat dan langsung di sambut antusias warga Desa Gandoang yang secara tertib langsung diberikan oleh pegawai aparat staf Desa Gandoang dibantu salah seorang staf pos dan giro.

Gubernur-Cybernewsnasional.comMulyadi salah seorang warga Desa Gandoang yang tinggal dI RT.03 RW.01 merasa sangat terbantu dengan ada bantuan dari gubernur ini.

“Alhamdullilah bantuan ini sangat membantu beban ekonomi keluarga, apalagi masih dalam situasi Covid-19 begini.” ujar Mulyadi. Rabu (03/06/2020).

Di tempat yang sama Khori Sekertaris Desa Gandoang menjelaskan kepada MCNN bahwa bantuan yang di salurkan ini termasuk bantuan gelombang ke-II, karena sebelumnya telah disalurkan kepada warganya.

Seperti data yang dihimpun oleh MCNN di lapangan, bahwa sebagian besar Pemerintah Kabupaten Bogor telah menyalurkan bantuan-bantuan tersebut dengan selisih waktu hanya berselang beberapa hari dari bantuan sebelumnya.

Seperti halnya bantuan dari Kemensos Pusat dan dari Profinsi Jawa Barat, sedangkan data terakhir bantuan yang datang dari Bupati Bogor waktunya hampir bersamaan dalam hari yang sama. (Prb).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan