Warga Desa Cicantayan Kampung Pasir Pogor Gotong Royong

Sukabumi. MCNN – Puluhan warga Kampung Pasir Pogor RT 06 ,07,08 Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi bergotong royong melaksanakan pelebaran jalan sebagai penyambung ke kampung Kota Batu

Kades Cicantayan H.Andi mengatakan pelebaran jalan tersebut memang sudah di izinkan satu bulan sebelum pelaksanaan, meskipun dari dana itu hasil swadaya masyarakat tetapi alokasi kedepan akan di perhatikan, mengingat ada beberapa titik yang harus dibenahi dari wilayah lainya,” ujar Andi. Jumat ( 13/8/2021)

Selain itu Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Hermansyah turut menyampaikan, yang berada di wilayah itu memang adanya pelebaran jalan yang di laksanakan saat ini sudah berjalan satu bulan.

” Ini hasil swadaya masyarakat, terlebih itu hasil persetujuan musyawarah dengan pengguna motor yang melintasi di kenakan biaya Rp. 100.000, dan itu sudah di sepakati,” kata dia.

” Tujuan pembukaan luas jalan tersebut agar bisa dilalui dengan lancar karena sebelumnya masih sebagian hamparan tanah terkadang di musim hujan mengeluhkan warga ada yang jatuh,” sambung Hermansyah.

Panitia pembangunan jalan Asep saepuloh ( Lacun ) antusias dan senang melihat warga sekitarnya begitu kompak bergotong royong perbaikan jalan. Semoga dapat bermanfaat pada semua dan tidak ada lagi laporan warga terjatuh karena jalan yang rusak,”harapnya.

A.Zazuli/Azhari.M

 185 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.