Warga dan Tokoh Masyarakat Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni

MCNN-Jakarta Keluarga besar Subur yang bertempat tinggal di RT 06 dan RW 01 merasa lega sebab rumahnya yang sudah lama tidak layak huni bisa dibangun yang pendanaanya berasal dari hasil swadaya warga dan tokoh masyarakat Kapuk Muara.

” Ya saya dan keluarga berterima kasih kepada tokoh masyarakat dan warga Kapuk Muara yang telah membantu membangun kembali rumah saya”, jelas Subur yang berprofesi sebagai tukang tambal ban ( 05/04/2020).

Sementara itu tokoh masyarakat, Purnomo ketika ditemui oleh wartawan MCNN.Com menjelaskan bahwa renovasi rumah atas nama Subur biayanya ditanggung masyarakat dan kami hanya menjalankanya.

” Kami berterima kasih kepada masyarakat dan donatur yang telah membantu pada proses renovasi rumah saudara kita”, jelasnya ( 05/04/2020).

Purnomo pun menambahkan bahwa aksi sosial ini adalah murni kepedulian sebagai sesama warga Kapuk Muara.

” Sudah sepantasnya kita sesama warga Kapuk Muara, bekerja sama dalam hal – hal positif demi Kapuk Muara”, tambahnya.

Sementara itu hasil dari pantauan tim MCNN.Com warga mulai berdatangan sejak pagi untuk membantu merenovasi dan memberikan bantuan.

” Kita harus terus menjaga kekeluargaan diantara warga Kapuk Muara khususnya”, tambah Feli ketua RW 01 Kelurahan Kapuk Muara.

“Rumah keluarga subur memang tidak layak huni dan kami sebagai tetangga merasa senang semua warga kompak membantu mernovasi rumahnya”, ungkap warga yang tidak mau disebutkan namanya ( 05/04/2020).

( Apen Sodikin)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan