Warga Cicantayan Sukabumi Dapat BST Tahap Dua

Sukabumi. MCNN – Ratusan warga mencairkan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dari Kementrian Sosial ( Kemensos ) di Kantor desa Sukadamai kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Keseluruhan jumlah penerima manfaat tersebut adalah sejumlah 298 KPM dengan nominal Rp. 300.000,- /penerima. Acara yang  bertempat di Desa Sukadamai Kecamatan Cantayan Kabupaten Sukabumi tersebut di mulai pada Kamis 18/2/2021 dan akan berakhir sampai dengan selesainya masyarakat mengambil Pencairan BST Kemensos, ujar Rudi Hartono Kepala Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan ketika diwawancarai MCNN di Kantornya, Minggu (21/02).

Pembagian BST dilakukan langsung oleh pihak kantor Pos dan  dilaksanakan di kantor Desa Sukadamai, tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19, dengan sistem jadwal pengambilan bantuan per-kedusunan.

‘Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Pusat , Provinsi dan Kabupaten atas berbagai bantuan kepada Warga kami mudah-mudahan untuk kedepan kuota untuk Desa Kami di tambah.” ungkap Rudi Hartono.

Yani warga Desa Sukadamai merasa senang akhirnya turun juga dana BST tahap dua didesa kami, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat kami nantikan, mengingat kebutuhan saat ini masyarakat masih banyak yang terdampak yang akibat   pandemi covid-19 yang tak kunjung usai.

” Dengan adanya program kemensos kami sebagai masyarakat mengucapkan Alhamdulilaah dan terima kasih kepada pemerintahan pusat dan daerah, khusus nya Bapak kades Sukadamai dan jajaran nya.” Ujar Yani dengan senangnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Muspika kecamatan Cicantayan, Babinkantibmas, Babinsa, BPD Dan perangkat Desa Sukadamai.

( Azhari Muchtar).

 190 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan