HTML5 Icon

Warga Cemara Periuk Jaya Permai, Antusias  Galakan PHBS

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Warga Cemara perumahan Periuk Jaya Permai yang berlokasi di RT.03-RW.07 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang, antusias laksanakan program Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan melaksanakan kerja bakti bersama. Minggu (08/12/2019).

Warga Cemara-Cybernewsnasional.com

Hadir dalam kerja bakti tersebut, para pengurus RT, PKK, anak remaja, Ibu-ibu, dan sesepuh warga RT.03 H.Dodo Herni, sehingga warga nampak lebih bersemangat dalam melaksanakan kerja baktinya.

Sesuai pantauan awak media Cybernewsnasional.com, warga nampak kompak melaksanakan kerja bakti penanaman pohon penghijauan dan membuat taman bunga di depan lapangan putsal Gelora Empang Jaya.

Warga

” Alhamdulillah mas berkat dana PHBS dari Pemkot Tangerang, di wilayah kita jadi semakin hijau, bersih dan nyaman enak dipandang mata,” uangkap salah’ satu warga yang bernama Ayong kepada awak media.

H. Gandi Ketua RT.03-RW.07 menjelaskan bahwa jauh sebelum ada program PHBS di Kelurahan Periuk Jaya, warga RT.03-RW.07 sudah punya program bersama yang diberi nama “BERHIAS” ( Bersih, Hijau, Iman, Aman dan Sejahtera) partisipasi dan biaya murni dari warga dengan prinsip dari dan oleh untuk warga.

” Saya bangga dengan warga saya, ada dana dan tanpa dana, mereka sangat semangat dalam membersikan dan menghijakan lingkungan,” pungkasnya.

(Mardhianes).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: