Warga Caringin Ucapkan Terimakasih pada Pemkab Sukabumi atas Pembangunan Jalan di Wilayahnya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Warga Desa Caringin kulon dan wetan mengucapkan terimakasih atas pembangunan ruas jalan gudang Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (22/09/2022).

 

Ucapan terimakasih tersebut ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri termasuk Kadis PU H. Asep japar atas dibangunnya ruas jalan gudang di Kecamatan Caringin.

Hadir dalam Kesempatan tersebut Ketua LSM Dampal Jurig jabar, Kades Caringin wetan, Caringin Kulon, 3 ambulance Desa Talaga, Desa Ciseupan, Desa Caringin Kulon serta warga masyarakat.

Kades Caringin Kulon Abdurahman yang suka di panggil Singa mengatakan
alhamdulillah kegiatan hari ini pihaknya bersama masyarakat mengucapkan terimakasih atas dibangunnya ruas jalan Caringin gudang.

“Tentunya masyarakat antusias dibangunnya jalan ini yang memang penggunanya jalan transportasi ekonomi tiap Desa masing-masing dengan harapan pemerintah kedepannya lebih meningkat dan juga lebih baik lagi, ” ucapnya.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung (Dampal Jurig Jabar) Irvan Aziz mengatakan kegiatan hari tugas dari Bupati dan Kadis bina marga, ini pembangunan menindaklanjuti 100 hari kerja Bapak Bupati dan baru sekarang terealisasinya.

“Mudah-mudahan ini jadi motivasi bagi masyarakat dalam peningkatan terhadap pemeliharaan jalan yang sudah dibangun ini jangan sampai air tumpahan ke jalan masyarakat abai,” ujarnya.

“Dengan harapan dibangunya jalan ini dapat menambah ekonomi dan memperlancar sarana transportasi antara dua Desa di Se-kecamatan Caringin,” pungkasnya.

(Azhari M)

 297 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.