Warga Berkerumun, Kapolsek Cidahu Ingatkan Untuk Disiplin Prokes

Sukabumi. Cybernewsnasional.com – Kapolsek Cidahu Iptu Suryana ingatkan warga Cidahu atas Protokol Kesehatan pada PPKM level 3 ini. Karena dalam giat patroli bersama jajarannya masih ditemukan  warga yang berkerumun dan melanggar ProKes . Senin malam (18/10/2021)

Dalam giat patroli semalam, Aipda Adiansyah dan Bripka Yadi menghampiri sekumpulan warga di Desa Pondokkaso Tonggoh Kecamatan Cidahu.  Mereka menghimbau serta mengingatkan warga yang berkerumun tersebut untuk pulang dan disiplin menerapkan prokes.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cidahu menyatakan personilnya semalam melaksanakan kegiatan patroli biru. Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring pemberlakuan ppkm level 3 di wilayahnya

” Tadi malam petugas kami melaksanakan patroli dengan sasaran di 5 lima desa yaitu Desa Babakanpari, Desa Pondokkaso Tonggo, Desa Pondokkaso Tengah, desa Pasirdoton dan Desa Tangkil, ” ujarnya dalam keterangan Persnya tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Petugas menemukan warga yang berkerumun, dengan pendekatan secara humanis kami ingatkan warga tersebut untuk segera pulang kalau sudah tidak ada keperluan lagi serta kami himbau agar tetap disiplin menerapkan anjuran pemerintah dengan melaksanakan progam 5M nya,  lanjut Dedy.

“Kegiatan patroli ini terus digalakkan polsek Cidahu selain monitoring pelaksanaan ppkm level 3 juga dalam rangka menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Cidahu,” pungkasnya.

 

Penulis :  Achmad Zazuli

Editor  : Sunarno

 103 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.